Rauffa Penipu? TIDAK, Ini Kata Saya

Apakah benar rauffa penipu? Baju yang dipesan tak pernah sampai? Sudah.. Mari kita simak pengalamanku belanja online di rauffa.com.

Assalamu ‘alaikum.. Saya Daud Dirgantara hendak memberikan testimoni kepada pembaca sekalian, selepas membeli baju di rauffa. Tak banyak yang hendak aku bagikan kepada pembaca sekalian. Namun demikian, kiranya semoga apa yang saya share ini bisa menjadi tolak ukur, untuk menentukan rauffa penipu atau bukan.

Bagi yang belum faham, tanpa ada rasa ingin menggurui, saya hendak memberitahu saja. Rauffa.com adalah sebuah online shop berbasis kan shopify website. Di rauffa.com tersebut, kita semua bisa berbelanja secara online dan melakukan pembayaran. Terdapat banyak pilihan produk busana muslim yang disediakan oleh rauffa.

Apakah Benar Rauffa Penipu?

Betulkah apa yang tersebar di dunia maya? Rauffa Penipu? Sudah, hilangkan segala pemikiran negatif tentang rauffa. Inilah barang yang aku pesan berhasil mendarat ke tanganku tepat waktu.

Rauffa Penipu

7 Januari lalu aku pesan salah satu busana muslim dari rauffa. Maklum.. Aku jarang-jarang membeli busana muslim bila bukan lebaran, Haha.. Aku pun suka untuk berbelanja online, mulai dari tokopedia, shopee, lazada, bahkan alibaba pun pernah aku coba. Serius lah..

Nah balik lagi ke kisah ku. 7 Januari 2017 aku pesan, tanggal 10 Januari 2017 aku terima pesanan ku. Tak ada hambatan, tak ada halangan apapun, alhamdulillah.

Next, kalau aku mau beli busana muslim lagi, insyaa’ Alloh di Rauffa Apparel. Jadi, Rauffa Penipu, alhamdulillah tidak aku alami. Dan apa yang tersebar luas, sepertinya hanya isu belaka.. Jadi Kalau mau memastikan apakah rauffa penipu, lebih baik datang saja langsung ke alamatnya untuk memastikan kehadiran online shop rauffa. Kalau alamat nya betul, berarti rauffa bukan penipu.

Rauffa Penipu?

Eat, sleep, drag.. Cus brem

Posted in Berita Penting

Leave a Reply

Terimakasih:

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ini. Semoga apa yang saya share ke khalayak ramai menjadi referensi yang berguna.

Blog Stats
  • 16 hits